Deteksi Pengunjung

IP

FACEMAKER PLUGIN 3DS MAX

Membangun sebuah struktural desain model 3d yang komplek memang jadi pekerjaan berat bagi seorang modeler. Bayangkan saja, untuk mampu membangun sebuah struktur rumah saja seseorang harus kuliah arsitek selama beberapa tahun :D. Nah..bagaimana kalau yang dimodeling itu adalah sebuah model wajah atau kepala manusia? yang tentunya memiliki tingkat kerumitan dan kompleksitas yang sangat tinggi.

Jika anda pengguna 3ds max, maka anda tidak perlu dipusingkan untuk berpikir mengenai konsep dasar kepala dan wajah manusia, karena ada plugin eksternal untuk membangun sebuah struktural kepala manusia di 3ds max, Nama plugin tersebut adalah Facemaker. selain karena ukuran file yang kecil, plugin tersebut juga sangat mudah digunakan. tinggal pilih create lalu klik kolom standard primitive kemudian pilih scripted primitive, lalu klik facemaker. tinggal di drag di layar 
 
3ds max maka akan tercipta sebuah struktural dasar dari kepala manusia di layar 3ds max. Untuk memodifikasinya, tinggal klik object kepala tersebut lalu lari ke modifier, disitu telah ada property dari facemaker yang bisa anda atur sedemikian rupa. seperti misalnya jenis wajah, apakah seorang perempuan atau laki-laki, mengatur hidung, mata, dan lain-lain. Tinggal dibentuk semirip mungkin dengan karakter tokoh yang ingin diciptakan.

yahh..demikian sepenggal kepala tips yang bisa disampaikan di goedank soeram ini..! smoga bermanfaat. :D

download facemaker plugin

0 comments:

Post a Comment

On Facebook

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Elips Computer Info