Deteksi Pengunjung

IP

Cara Update status Facebook dan Twitter pada saat yang sama

Hey faceboockers dan twiters ada kabar gembira bagi Anda, saya pikir ini artikel dapat membuat Anda gembira. karena Anda tidak perlu banyak waktu untuk update facebook status Anda dan twitter. Sekarang Anda bisa update facebook dan status twitter pada saat yang sama. dan dengan itu Anda tidak perlu membuka 2 situs. Anda hanya membuka facebook Anda dan jika Anda update facebook maka status twitter Anda  juga akan di update sehingga Anda dapat menghemat waktu untuk hal lain.
Ok ikuti langkah demi langkah untuk memperbarui status facebook dan twitter pada saat yang sama:

1. Pergi ke halaman facebook Anda  
2. login dan kemudian pergi ke panel kontrol atau rumah halaman 
3. dan kemudian Anda harus pergi ke http://facebook.com/apps  
4. Dan kemudian cari dengan kata kunci "Selektif Facebook Twitter Status" 
5. Kemudian instal
6. input pengguna twitter login Anda untuk aplikasi ini 
7. klik allow 

8. jika Anda menampilkan pop up untuk tekan permintaan permison khusus tekan allow
9. selesai
sekarang Anda dapat menguji aplicaion ini. menulis stat di dinding facebook Anda. dan sekarang facebook status Anda sama dengan status twitter twitter Anda tanpa membuka halaman dan memperbaruinya.
Banyak aplikasi diblokir oleh twitter, contohnya i tweet saya ditangguhkan karena im menggunakan aplikasi yang buruk. saya tidak akan berbagi apa yang aplikasi. tetapi sebelum aplikasi digunakan untuk tweet Anda harus butuh banyak membaca review untuk aplikasi Anda yang ingin Anda gunakan. ok ini saya berbagi simpel bagi saya, terima kasih untuk mengunjungi halaman saya, datang kembali untuk membaca tips lain

0 comments:

Post a Comment

On Facebook

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Elips Computer Info